How To Make Angst/Dark poster!!

Annyeong Haseyo!!
Aku comeback dengan tutorial!! Siapa yang mau liat??#aku.. aku.. aku..!
Hehe πŸ˜€ ini tutorial pertama aku, aku bikin ini karena pengen berbagi ilmu dengan chingu semua. Jadi, maap kalau masih kurang jelas dengan tutorial ini…><
Ini tutorial aku bikin bukan dengan tehnik Blending, tapi dengan crop foto. Kalau ada yang mau ditanyakan silahkan bertanya dibawah..
Semoga tutorial ini bermanfaat^^
Gomawo..!

1. Buka aplikasi photoshop kamu.. kalau aku pake cs5, tekan “Ctrl+ n” lalu atur ukurannya seperti dibawah ini! atau sesuai selera juga bisa..^^

2012-11-17_053423

2. Drop foto yang kamu inginkan misalnya kalau aku, Kikwang Oppa sama Krystal Oenni^^ lalu crop foto tersebut..(mian aku enggak ngasih tau cara motongnya silahkan chingu cari di Mbah Google) atur posisinya.2012-11-17_053609

3. setelah itu drop texture pertama, lalu atur layernya jadi dibawah layer si Oppa & Oenni… atur juga posisinya

2012-11-17_053729
4. lalu drop texture ke 2 dan atur layernya jadi paling atas dan atur blending optionnya(x) ke multiply^^

2012-11-17_053825

5. Drop texture ke-3 lalu letakkan layernya ke paling bawah tapi diatas texture 1 dan set blending optionnya ke Darken. hasilnya akan seperti dibawah ini, tapi chingu bisa liat kan? itu bagian yang texture 2 tadi masih keliatan ujungnya, jadi kita akan menghapus bagian tersebut.

2012-11-17_054739

6. setelah terhapus, secara kesuluruhan untuk dasar dari covernya sudah selesai, cuman tinggal finishing doang!! Jadi chingu bisa kasih Psd Files, Png Pack, dan tentunya nama Author, Quotes(kalau ada), Dan nama chingu sendiri.

7. Nah, setelah aku kasih psd, dan teks Hasilnya akan seperti iniTry To walk

Untuk chingu semua, ini aku kasih texture yang aku pake diatas

Texture 1
Texture 2
Texture 3

Nah, chingu udah selesai baca? Silahkan COMMENT, LIKEnya yah… & CREDIT ME IF U TAKE THIS TUTORIAL^^

Gamsahamnida!! Mian kalau belum jelas, silahkan bertanya dibawah^^

Iklan

58 responses to “How To Make Angst/Dark poster!!

  1. annyeong^^ new stalking here._.v hhehe^^v
    Keren posternya πŸ˜€ makasih bgt yah tutorialnya^^ sangat membantu πŸ˜‰
    btw, chingu kmu biasanya download texture dimana._.? wkwkk~ *cuma nanya._.v*
    salam kenal yah^^

  2. Wahhh.. bagus.. bagus…
    mau nanya nihh.. yang texture 3 itu kan letaknya di paling bawah tapi ada di atas texture 1.. kok yang aku ada di bawah texture 1 ya -_-”
    gimana caranya biar texture 3 itu berada di atas texture 1?

  3. salam kenal yah \^^/
    ternyata bisa bantu banget….. bagus itu editannya, tapi biasanya chingu download texturnya dmna ya? keywordnya juga sekalian hehe, maaf cerewet ‘-‘)v
    gomawooooooo~

  4. tapi eon bisa ya? yowes… aku coba2 aja… tp ngmg2 cara ngubah font warnanya gmna? biar warnanya ga cuman hitam? mian nny mlu, fans baru eon #ahakkkk >< *bow* ^^V

  5. Ijin download text. 1-3 ne?
    Oh ya download ps 5 dmn? Aku search di mbah google hasil’a eror smua, punya’a cm ps 2 tp aku rada bingung make’nya

Comment-nya~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s