Artworker for K-pop Artist

Hai.. Hai…!! ^^#jingkrak2
Aku nambahin halaman baru nih….!!
Hehe 😀 ide? idenya dari… ultahnya T.O.P!!
Kenapa? iseng2 aja sih.. Jadi rencananya nih halaman bakal diisi artworker aku yang enggak jelas..
So, buat Chingudeul semua Kalau emang mau liat boleh, cuma usahain untuk “COMMENT & LIKE” itu aja.. Gampang kan? Y udah nih dia hasil artworker ku yang masih abal-abal ^^



GG verYangYoseobYoseob BirthdayLSG birthday SOO JONG KI MOMENT Minho's AngelPaparazzi Myungstal Myungsojung fanmade Myungie oppa B'day

22 responses to “Artworker for K-pop Artist

  1. Great artwork, seperti biasa~
    Sebagai hadiah, kuberikan Myungsoo oppa kepada eonnie *sodorin Myungsoo oppa*
    Eonnie~ *peluk eonnie*
    Aku kangen~~
    Eonnie sekarang sibuk, ya? Tapi, seluruh kerja keras eonnie terbuktikan, kok. Gallery eonnie terisi artwork yang nggak mengecewakan (:
    Eonnie! Eonnie mau nggak buat page yang mengizinkan para pengunjung nge-chat sama eonnie? Soalnya… aku udah lama banget pengen nge-chat sama eonnie 😥

    • Annyeong!!
      Tangkap myungsoo oppa^^
      Sibuk? hehe 😀 iya banyak tugas soalnya. Bentar lagi mau kena TDS
      Gomawo, itu hasil dari aku baca buku.. 🙂
      nge-chat? boleh kok! entar ya aku bikinin..
      kalau emang ada yang mau ditanyain sih sebenarnya di halaman manapun bisa..
      Cuman, aku pikir lebih baik ada halamannya sendiri aja..
      Gomawo pujiannya..:) #bungkuk bareng myungsoo oppa^^

  2. ah, yg kya gitu abal gimana punyaku u_u
    punyamu bagus banget saeng.. sungguh XD editanmu keren2 XD
    btw, km dpt texture ky gitu dr mana? o_O boleh bagi-bagi ngga? #tendang..
    hasilny km bagus2 semuanyaa kok XD

  3. keren,, benerlah pingin bisa edi edit kaya kamu u.u
    abal-abal dari mana hehe, keren kok. daebak lah buat kamu 😉

Comment-nya~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s